5 Jus Ajaib yang Membuat Awet Muda

5 Jus Ajaib yang Membuat Awet Muda-Ingin terlihat awet muda dan sehat, gampang guys caranya. Kini banyak anak-anak remaja namun memilik kulit yang tidak kencang sehingga tampak lebih tua.

Jangan khawatir guys, kesehatan dan kesegeran tubuh kita dapat kita atur sendiri dengan cara hidup sehat yang sederhana dan murah. Cukup dengan minum jus maka kulit anda akan terlihat kencang dan anda terlihat awet muda. Yuk, kepoin jus ajaib apa yang dapat membuat kita tampak lebih awet muda!

jus ajaib bikin awet muda

Dijamin Khasiatnya! 5 Jus Ajaib yang Membuat Awet Muda


1. Jus Kiwi

Buah kiwi dapat dengan mudah kita dapat di supermarket. Dan ternyata buah ini memiliki keajaiban yang luar biasa, yakni dapat membantu menguatkan kulit dan memperlambat pembentukan garis halus pada kulit.

BACA JUGA:
Manfaat mengkonsumsi toge untuk wanita

Caranya gampang guys, kiwi dicampur dengan apel dan sedikit lemon kemudian di blander. Dari ketiga jenis buah tersebut akan menjadi jus ajaib yang dapat membuat kita tampak awet muda. Ini karena, dari ketiga bahan tersebut mengandung vitamin c dan e yang dapat membantu mengurangi kerusakan pada kulit dari radikal bebas.

2. Jus buah delima

Diketahui bahwa buah delima dapat menghasilkan urolithin A, sebuah molekul yang dikenal kemampuannya untuk meregenerasi mitokondria yang melindungi setiap sel dalam tubuh. Dengan sel-sel tubuh yang sehat terlindungi, maka kerutan-kerutan pada kulitpun akan berkurang

3. Jus anggur merah

Anggur beserta kulitnya sudah sejak lama dipercaya untuk produk kecantikan awet muda. Itu dikarenakan, resveratol pada anggur merupakan jenis antioksidan yang juga ditemukan dalam blackberry yang berguna untuk mengurangi tanda-tanda penuaan.

BACA JUGA:
Obat herbal ampuh untuk mengobati sakit gigi

4. Jus tomat

Tomat mengandung antioksidan yang tinggi khususnya Lycopene. Lycopene ini berfungsi menghambat efek collagenase, sejenis enzim yang memcah kolagen pada kulit dari waktu kewaktu. Oleh karenanya, tomat dapat membantu kulit cepat kencang dan lebih kencang.

5. Jus semangka

Dan yang terakhir adalh jus semangka. Dengan kandungan vitamin, mineral dan antioksidan yang tinggi, semangka sangat bagus untuk menghidrasi tubuh. vitamin A yang terkandung didalam semangka ini merupakan nutrisi penting untuk memperbarui kulit serta akan membantu menjaga kelembapan kulit, melawan kekeringan dan kerutan pada kulit.

Itulah beberapa jus ajaib yang dapat membantu kita tampak lebih segar dan awet muda. Seahat alami tanpa bahan kimia tambahan merupakan sehat idaman.Semoga bermanfaat!

2 comments