5 Manfaat mengkonsumsi jus alpukat bagi kesehatan tubuh | wajib baca

manfaat minum jus alpukat setiap hari bagi kesehatan tubuh kita agar terhindar dari penyakit-penyakit yang menyerang sistim kekebalan tubuh
5 Manfaat mengkonsumsi jus alpukat bagi kesehatan tubuh-Buah alpukat, buah yang lezat dan memiliki bentuk yang unik. Banyak kalangan yang menjadikan alpukat ini sebagai buah favorit. Menjadikan buah ini sebagai buah favorit tentu bukan tanpa alasan.

Buah ini selain rasanya yang enak namun juga memiliki khasiat atau manfaat yang luar biasa bagi kesehatan tubuh kita. Nah, pada kesempatan kali ini Lintas Waras akan mengupas 5 manfaat mengkonsumsi jus alpukat bagi kesehatan tubuh, yuk simak uraian berikut!

manfaat jus alpukat bagi kesehatan

5 Manfaat mengkonsumsi jus alpukat bagi kesehatan tubuh | wajib baca


1. Menjaga organ vital agar tetap sehat

Campuran alpukat dan lidah buaya dapat meningkatkan aliran darah kejantung dan menjaga organ vital tetap sehat. Ini disebabkan karena dalam buah alpukat terkandung antioksidan dan asam lemak omega 3.

Baca Juga :

2. Meningkatkan fungsi otak

Rutin mengkonsumsi jus alpukat dapat meningkatkan fungsi otak. Karena,Buah alpukat memiliki kandungan kalium yang cukup tinggi yang membuat neurotransmitter di otak menjadi sehat dan aktif, sehingga meningkatkana berbagai fungsi otak terutama yang menyangkut masalah memori.

3. Mengeluarkan racun dalam usus

Jus alpukat ini kaya akan kandungan serat sehingga bisa mengeluarkan racun dalam usus sehingga mengurangi resiko terkena penyakit kanker usus besar.

Baca Juga :

4. Menjaga tingkat kolesterol dalam darah

Campuran alpukat dengan lidah buaya dikenal mengurangi kadar trigliserida darah setidaknya sebanyak 20%, sehingga tingkat kolesterol dalam darah tetap terjaga.

5. Memperkuat sistem kekebalan tubuh

Anti oksidan anti bakteri ditemukan dalam jus alpukat ini,yang dapat berfungsi untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh dan menjaga dari berbbagai penyakit.

Itulah 5 manfaat jus alpukat bagi kesehatan tubuh kita, semoga bermanfaat untuk kita semua yang membaca. Sehat alami adalah impian!

2 comments