Manfaat Luar Biasa Merendam Kaki dengan Air Garam yang Bakal Bikin Ketagihan

Manfaat Luar Biasa Merendam Kaki dengan Air Garam-Sebuah perawatan sederhana yang dapat dilakukan dirumah dan dimana saja. Cukup dengan media garam dan wadah berisi air kita dapat memperoleh manfaat yang luar biasa.

Garam yang biasa digunakan untuk bumbu masak, ternyata telah dikenal sejak lama dapat dipergunakan untuk terapi dan pengobatan. misal, untuk obat sakit gigi.

manfaat luar biasa merendam kaki dengan air garam

Inilah Manfaat yang Bakal Bikin Anda Ketagihan Merendam Kaki dengan Air Garam!

Berikut ini beberapa manfaat yang diperoleh jika kita merendam kaki dengan air garam :

1. Membuat tidur lebih nyenyak

Ternyata berendam dengan air garam sebelum tidur dapat membuat otot-otot kita lebih rilex sehingga membuat tidur malam kita lebih nyenyak. silahkan mencoba!

BACA JUGA:
Manfaat mengkonsumsi toge bagi wanita

2. Meningkatkan energi

Ternyata rasa lelah pada kaki setelah beraktifitas sepanjang hari dapat dihilangkan dengan merendamnya pada air garam. Dengan demikian, peredaran darah dan oksigen dalam tubuh akan lancar dan secara tidak langsung akan menambah energi kita pula.

3. Mengobati tumit pecah-pecah

Apabila anda memiliki tumit pecah-pecah maka solusinya adalah dengan merendamnya dengan air garam. Air garam dapat membantu penyembuhan tumit pecah-pecah, membersihkan kulit mati yang menebal ditumit serta membasmi kuman.

4. Menghilangkan bau kaki

Buat anda yang bekrja menggunakan sepatu dan kaus kaki sepanjang hari, kaki anda akan mudah berkeringat yang akan menyebabkan bau kaki. Bau kaki yang disebabkan jamur dan bakteri tersebut dapat diatasi dengan merendamnya menggunakan air garam. Itu, karena garam mampu menghilangkan kuman penyebab bau tersebut.

BACA JUGA:
Penyebab muncul komedo pada hidung

5. Mempercepat penyembuhan cantengan/luka

Cantengan merupakan luka pada sela kuku, jika hal ini terjadi pada anda solusinya adalah dengan merendamnya dengan air garam. Air garam ini dipercaya dapat mempercepat penyembuhannya karena, sifat garam yang ati bakteri serta mematikan kuman.

Demikianlah Manfaat yang diperoleh apabila anda merendam kaki anda dengan air garam. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi solusi dari masalahanda.

2 comments